Home » » PENGGUNAAN FEDORA KETIGA KALINYA

PENGGUNAAN FEDORA KETIGA KALINYA

Written By muhammad ichsan on Senin, 26 Maret 2012 | 01.08



kita ketemu lagi.
kali ini saya akan menceritakan pengalaman ketiga saya dalam penggunaan linux (fedora) saya kali ini.
yang saya lakukan kali ini adalah bermain game kartu yang ada pada fedora saya saat ini. game ini adalah game bawaan dari fedora tersebut, sebenarnya game ini mempunyai manfaat buat kita bukan hanya untuk membuat santai tapi kita juga di ajarkan dengan menggunakan mouse yang baik dan cepat. di mana kita harus menggerak kan mouse agar kartu yang kita klik juga ikut bergerak saat yang diinginkan.
sebenarnya ada beberapa game yang ada pada fedora saya saat ini tapi sanya hanya menyukai permainan kartu di mana kita juga dapat meningkatkan IQ kita dalam bermain tanpa di sadari game ini dapat membantu kita dalam peningkatan kecerdasan saat itu juga. Aisleriot solitaire dan freecell solitaire ini adalah nama game  kartu yang saya mainkan saat itu. game ini sangat gampang untuk memenangkan permainan ini sangat mengecewakan kali ini ok.
ini adalah tampilan kedua game tersebut.


apabila kalian telah membaca ketiga dari postingan saya dan kalian ingin juga mencoba sistem operasi linux maka saya sarankan kalian menggunakan fedora di mana, fedora ini sangat ringan dan kompitabel dengan semua jenis laptop/pc yang saya ketahui saat ini.
sekian dulu postingan saya saat ini tunggu lagi dari saya.
terima kasih telah mampir pada blog saya.


TRANSLATE